Kamis, 17 Mei 2012

PENGALAMAN MERANTAU

Oke sobat disini gue akan menceritakan sidikit pengalaman yang pernah saya miliki

Langsung aja sobat disimak.

» Pengalaman yang saya alami waktu kejadian gunung merapi saya sempat bingung sob waktu itu saya kerja di magelang, gunung merapi sendiri tepatnya di perbatasan antara magelang dan yogja sobat, beberapa minggu kemudian warga yang kususnya dekat gunung merapi udah pada ngungsi semua.. Sebagian ada yang tidak percaya bahwa gunung merapi tidak meletus,

» Selang beberapa hari kemudian cuaca semakin panas gunung merapi'pun smakin bergemuru semakin mengerikan sobat.. Ahrirnya gunung merapi meletus sbgian warga yang tadinya tidak percaya akan melutusan gunung merapi akhirnya kena tumpukan batu dari dalam gunung merapi..

» Dedaunan penuh dengan lumpur pada jatuh pohon2 pada tumbang bahkan mau aktifitas pun tidak bisa sobat.. Hujan lumpur 1 minggu lebih bahkan pengendara sepada motor,mobil pada kecelakaan karna hujan lumpur...

Kejadian waktu merapi meletus ngeri sob.. Tapi saya disuruh nyeritain kok tidak bisa yaa? Haha

Sorry sobat masih seru cerita ini gue lanjut besok yaa? Trimakasih udah mau membaca sedikit cerita saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar