Kamis, 17 Mei 2012

SUSAH JAUH DARI TEMAN

Hallo sob perkenalkan nama saya ilham.
Oke pada postingan ini gue akan menceritakan sesuai judul/artikel Susah jadi anak perantauan..langsung aja di simak sobat..


» Begitu senangnya waktu di kampung halaman main canda tawa bersama temen.! Tapi semenjak saya kerja betapa susahnya hidupku ini jauh dari temen dan jauh dari keluarga..

» Saya skarang jadi Karyawan di PT.STTC / INDOCAFE apalagi karyawan disini udah pada tua semua udah pada punya anak istri sedangkan aku masih bujang kamu tau sendirikan ? Yang namanya Orang tua kan gitu kalau waktu gue di ajak ngobral yang di bahas anak istri , gimana gue tidak kepikiran sobat ? Sedangkan aku masih bujangan sendiri..

» Punya pacar di kampung halaman begitu murung kehidupan yang saya alami, misalkan kamu jadi aku gimana sobat ? Apa yang harus di lakukan ? Cari cewex lagi / gimana ?

Begitulah cerita gue sob, kurasa cukup cerita gue sob ! Kalau ada masukan buat aku tolong tinggalkan commentar sobat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar